DOI: https://doi.org/10.51277/keb.v18i1
Published: 2023-06-21
Articles
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN BELANJA DI E- COMMERCE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PENGGUNA SHOPEE DI YOGYAKARTA
12-21
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v18i1.137
pdf (Bahasa Indonesia)
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dan PT Mayora Indah Tbk Tahun 2020 - 2021
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Rasio Keuangan dan Ukuran Perusahaan terhadap Harga Saham Perusahaan Tambang di Indonesia
61-72
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v18i1.160
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Mutasi dan Konpensasi Terhadap Kinerja Pegawai (Studi pada PT Jasa Raharja DIY)
1-11
PENGARUH FOOD VLOGGERS PADA NIAT BELI DI MEDIA SOSIAL
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH RASIO KEUANGAN, ECONOMIC VALUE ADDED (EVA), MARKET VALUE ADDED (MVA) TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN PERKEBUNAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2015-2020
pdf (Bahasa Indonesia)
ANALISIS DAMPAK KEBERADAAN PASAR MODERN TERHADAP PASAR TRADISIONAL
Studi Kasus Pedagang Pasar Pawirotaman Yogyakarta
73 - 83
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v18i1.161
pdf (Bahasa Indonesia)