DOI: https://doi.org/10.51277/keb.v20i1
Published: 2025-06-24
Articles
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PLATFORM E-COMMERCE DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI PADA TIKTOK SHOP
1-15

PENGARUH PENGELOLAAN DANA DESA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DESA DI KABUPATEN BANTUL
16-28

PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, PERTUMBUHAN LABA, DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP KUALITAS LABA PADA PERUSAHAAN SEKTOR CONSUMER NON-CYCLICALS YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2021-2023
29-43

The Influence of Player Satisfaction, Virtual Item Value, and Collaboration Branding on Purchase Intention Gacha in the Japanese Game "Pigg Party"
44-57

MEMAHAMI PENGARUH SHORT VIDEO CONTENT TIKTOK TERHADAP USER ENGAGEMENT: PERAN MEDIASI COGNITIVE ABSORPTION PADA GEN Z KABUPATEN KLATEN
58-72

PENGARUH NPL,LDR DAN NIM TERHADAP ROE PADA BANK BJB PERIODE TAHUN 2007 - 2024
73-82

PENGARUH CITRA MERK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK AIR MINERAL (STUDI KASUS PADA PELANGGAN MAHASISWA AKADEMI MANAJEMEN ADMINISTRASI YOGYAKARTA)
83-94

Penerapan SISKEUDES Berbasis Cash Management System Dalam Meningkatkan Akuntabilitas Keuangan Desa
95-107

The Influence of Digital Financial Literacy on Financial Anxiety among University Students in Indonesia: A Behavioral Accounting Perspective
108-121

PENGARUH PROFITABILITAS, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN KEBIJAKAN UTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
122-130

The Influence of Stakeholder Pressure on the Quality of Corporate Sustainability Reports in Indonesia
131-141

PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA, MOTIVASI, SELF-EFFICACY DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
142-154
