DOI: https://doi.org/10.51277/keb.v17i2
Published: 2022-12-27
Articles
Peran Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi DIY Dalam Upaya Mengurangi Angka Pengangguran Pada Era Tatanan Baru di Kota Yogyakarta
109-120
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v17i2.122
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN, DAN KESENANGAN PELANGGAN INDIHOME. STUDI PADA PT TELKOM INDONESIA DATEL PURBALINGGA
145-159
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v17i2.125
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS MAKANAN PEDAGANG KAKI LIMA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASA PANDEMI COVID 19 DI KOTA JAKARTA
175-186
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v17i2.129
PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN, SIKAP KEUANGAN, MANAJEMEN KEUANGAN, DAN KEPRIBADIAN WIRAUSAHA TERHADAP KINERJA UMKM DI KALURAHAN CATURTUNGGAL
199-213
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v17i2.135
PERBANDINGAN KINERJA PEGAWAI SEBELUM DAN SEMASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pegawai Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta)
121-143
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v17i2.123
Pengaruh Penilaian Kinerja Dan Komitmen Terhadap Produktivitas Kerja Perawat Di Rumah Sakit Umum Sakina Idaman Sleman Yogyakarta
161-173
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v17i2.127
Analisis Pengelolaan Anggaran Dana Desa Berdasarkan Kebutuhan Masyarakat di Kapanewon Bambanglipuro Kabupaten Bantul Propinsi DIY
187-197
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v17i2.132