DOI: https://doi.org/10.51277/keb.v17i1
Published: 2022-06-15
Articles
PENGARUH SARANA PRASARANA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT NUR HIDAYAH BANTUL YOGYAKARTA
17-29

EFEK MEDIASI KEPUASAN KERJA DAN PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA
45-60

ANALISIS PENGEMBANGAN DAN KELAYAKAN USAHA OBAT TRADISIONAL JAMU MASYARAKAT KABUPATEN KULONPROGO
75-90

PENGARUH KESADARAN, TINGKAT PEMAHAMAN, TINGKAT PENDAPATAN DAN LINGKUNGAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DIMASA PANDEMI COVID-19 DI KECAMATAN KALASAN
1-16

ANALISIS BEBAN KERJA DAN KEBUTUHAN TENAGA PRAMUBAKTI DENGAN METODE WORK SAMPLING DAN METODE WORKLOAD INDICATOR STAFF NEEDES
31-44

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN POLIS ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR
61-73

PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WARUNG MAKAN NASI KULIT SYUURGA YOGYAKARTA
91-108
