DOI: https://doi.org/10.51277/keb.v15i2
Published: 2020-12-20
Articles
Analisis Kualitas Layanan Jasa Transportasi Online (Studi Pada Pengguna Gojek Di Daerah Istimewa Yogyakarta)
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v15i2.72
Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan 27 Puskesmas di Kabupaten Mojokerto Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v15i2.74
Pengaruh Konsep Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian dan Tingkat Pendapatan Pada Masa Sebelum, Awal dan New Normal Pandemi (Studi Komparasi Pada Café-Café di Minggir Yogyakarta)
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v15i2.76
Efektifitas Pembelajaran Melalui Media Daring Ditinjau Dari Hasil Belajar Mahasiswa Pada Masa Pandemi Covid 19
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v15i2.71
Dampak Covid-19 Terhadap Perekonomian Indonesia Dari Sisi Pendapatan Nasional Pendekatan Pengeluaran
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v15i2.73
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Maneko Digital
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v15i2.75
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Maneko Digital
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v15i2.77