DOI: https://doi.org/10.51277/keb.v18i2
Published: 2023-12-15
Articles
PENGARUH LIFE STYLE DAN TREND TERHADAP MINAT BELI MINUMAN KOPI YANG DIMEDIASI OLEH PRODUCT KNOWLEDGE (Studi Kasus Pada Pelanggan Cafe/Kedai di Kota Klaten)
96-107
![](/public/matric.png)
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KARYAWAN
117-125
![](/public/matric.png)
pdf (Bahasa Indonesia)
M Kualitas Laporan Keuangan: Penerapan Akuntansi Sektor Publik Terhadap Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Studi Kementerian Perhubungan BPTD Kelas II Provinsi Gorontalo)
![](/public/matric.png)
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COUNTER INDO CELL KUDUS
84-95
![](/public/matric.png)
pdf (Bahasa Indonesia)
THE INFLUENCE OF PRICE, PRODUCT QUALITY, AND LOCATION ON CONSUMER BUYING INTEREST IN BUYING RICE
108-116
![](/public/matric.png)
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KESADARAN, PENGHASILAN, SANKSI ADMINISTRATIF, DAN KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PBB - P2” (STUDI KASUS PADA WAJIB PAJAK PBB – P2 DI KELURAHAN WIROGUNAN KOTA YOGYAKARTA)
![](/public/matric.png)
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, PENGETAHUAN PRODUK, KEMASAN PRODUK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, PENGETAHUAN PRODUK, KEMASAN PRODUK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION
![](/public/matric.png)
pdf (Bahasa Indonesia)