DOI: https://doi.org/10.51277/keb.v18i2
Published: 2023-12-15
Articles
PENGARUH LIFE STYLE DAN TREND TERHADAP MINAT BELI MINUMAN KOPI YANG DIMEDIASI OLEH PRODUCT KNOWLEDGE (Studi Kasus Pada Pelanggan Cafe/Kedai di Kota Klaten)
96-107
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v18i2.168
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KARYAWAN
117-125
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v18i2.174
pdf (Bahasa Indonesia)
M Kualitas Laporan Keuangan: Penerapan Akuntansi Sektor Publik Terhadap Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Studi Kementerian Perhubungan BPTD Kelas II Provinsi Gorontalo)
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v18i2.176
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COUNTER INDO CELL KUDUS
84-95
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v18i2.167
pdf (Bahasa Indonesia)
THE INFLUENCE OF PRICE, PRODUCT QUALITY, AND LOCATION ON CONSUMER BUYING INTEREST IN BUYING RICE
108-116
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v18i2.170
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KESADARAN, PENGHASILAN, SANKSI ADMINISTRATIF, DAN KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PBB - P2” (STUDI KASUS PADA WAJIB PAJAK PBB – P2 DI KELURAHAN WIROGUNAN KOTA YOGYAKARTA)
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v18i2.175
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, PENGETAHUAN PRODUK, KEMASAN PRODUK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, PENGETAHUAN PRODUK, KEMASAN PRODUK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION
DOI : https://doi.org/10.51277/keb.v18i2.179
pdf (Bahasa Indonesia)